google.com

Kamis, 10 Mei 2012

इन्फोर mation

Semiotika Pantura

Kill The DJ Feat Soimah - A-A-Aku [Download Song And Lyrics] Kill The DJ Feat Soimah - Balada Orgen Tuggal [Download Song And Lyrics] Kill The DJ Feat Soimah - Cinta Mati Cinta [Download Song And Lyrics] Kill The DJ Feat Soimah - Jangan Ada Anarki Di Antara Kita [Download Song And Lyrics] Semiotika Pantura Full R...

Kill The DJ Feat Soimah - A-A-Aku

Dimatamu kulihat sinar Yang menyimpan sejuta rahasia Dimatamu kulihat cinta Menggelora tak terungkap kata Kamu selalu ragu bila bertemu aku Hasrat ingin segera ku katakan cinta Tapi mulut terkunci mati Kenapa aku selalu grogi Bukankah kau lelaki harus gagah berani Kenapa beraninya hanya nulis puisi Suatu waktu pasti ku katakan aku cinta kamu Dimatamu kulihat sinar Yang menyimpan sejuta rahasia Dimatamu kulihat cinta Menggelora tak terungkap kata K-k-k-k-k-k-k-kala aku sendiri ingin bertemu kamu Kala kita bertemu kok jadi...

Kill The DJ Feat Soimah - Balada Orgen Tunggal

Mari mari kita bernyanyi Orgen tunggal telah berbunyi Mari mati kita bergoyang Langkahkan kaki kiri dan kanan Angkat tanganmu tinggi tinggi Anggur merah menemani Asal jangan lupa diri Senggol bacok berkelahi Goyang senggol itu biasa Ini hiburan rakyat jelata Seperti mie instan selera bangsa Orgen tunggalpun membahana Dimana-mana di kota dan di desa Dari kawinan hingga pemilu Semua bergoyang tanpa ragu Bersama orgen tunggal ayo kita maju Mari mari bernyanyi Lantunkan lagu suara hati Mari mari bergoyang Hati yang resah jadi...

Kill The DJ Feat Soimah - Cinta Mati Cinta

Sampai mati aku cinta Aku cinta sampai mati Cinta mati kepadamu Kepadamu cinta mati Kau bernyanyi ungkapkan isi hati Tentang janji sehidup semati Dengan lagu irama melayu Bagiku suaramu selalu merdu Bukan politikus yang suka omong kosong Ku tahu janjimu ga pernah bohong Lima tahun sudah kita bersama Sepiring berdua lagu kita Susah senang kita lewati Kadang berantem slalu baikan lagi Saling percaya dan memahami Bersama kita memadu hati Sampai mati aku cinta Aku cinta sampai mati Cinta mati kepadamu Kepadamu cinta mati Janganlah...

Kill The DJ Feat Soimah - Jangan Ada Anarki Di Antara Kita

Oke Check Check Microphone Check One Two One Two Yo! Saudara saudara sebangsa setanah air mari kita jaga persatuan dan keberagaman Jangan sampai ada anarki di antara kita.. Mari! Terlalu sungguh terlalu Kau bunuh aku dengan cintamu Merana aku merana Aku merana karena cinta Siapa oh siapa yang terlalu Dengan cintanya telah membunuhmu Siapa oh siapa yang merana Merana karena cinta itu percuma Dulu minyak tanah sekarang LPG Ji ji jika masak hey harus hati-hati Sudah kucoba coba untuk mencintai Tapi kalo gak bisa mau gimana lagi Gas...

Kaos Katun Asli Indonesia

Ngaku ASLI INDONESIA ? atau pernah ke INDONESIA ? Jangan lupa untuk memiliki oleh-oleh ASLI INDONESIA !! Di sini tempatnya: Kaos Katun Asli Indonesia Silahkan pilih sendiri yah !! Cara Pesan nya: Nama : No.hp : Alamat lengkap : Kode : Ukuran : Jumlah : Kirim via Sms : 0857 4391 9166 / 0857 4391 9155 Email : sambodo_kukuh@yahoo.com PM : FB, Kaskus, Twitter, BB Tunggu balasan dari kami berupa total biaya dan no.rekening via sms Kukuh Sambo...

Kolom Corat Coret

Bagi siapapun yang mau memberikan komentar berupa kritik atau saran.. Saya persilahkan untuk mengemukakannya disini, supaya blog ini bisa lebih maju.. Dan memberikan yang terbaik untuk para visitornya.. Jangan takut untuk mengemukakan pendapat, pendapat anda akan saya pertimbangkan dan jika memungkinkan akan saya realisaikan.. Sekian dan Terimakasih...

0 komentar:

Posting Komentar